Sunday, December 24, 2006

aku pulang...

Akhirnya,...tanggal 22 kemaren aku bisa pulang kampung. pulang dengan perasaan senang, dan tentu saja aku sangat merindukan keluargaku apalagi kamarku,dll.tapi, walaupun aku senang bisa pulang ke rumah, tapi ada perasaan dan beban berat yang harus ku bawa. semua ini berhubungan dengan kuliahku, sebelum pulang aku sempat ke kampus untuk memastikan bahwa semuanya udah ku catat baik-baik, seperti jadwal ambil KRS,jadwal sp, dll. nah, sempat aku ngeliat nilai ujian praktikumku, ternyata masih saja nggak lulus. padahal semester ini, adalah hari terakhirku. maksudku, aku gak ingin masih ada kuliah atau praktikum yang masih harus aku tempuh, karena itu membuatku semakin lama di kampus. padahal, aku telah berjanji pada orang tuaku bahwa semeter ini hanya ambil TA saja,..tapi nyatanya.....ini membuatku malu, kecewa pada diriku sendiri. aku bingung, apa yang harus ku lakukan. tapi aku tahu, hanya ikut SP jalan satu2nya untuk menyelesaikan masalahku itu. Ya Allah, semoga di SP nanti aku berhasil. Amiin

No comments: